deskripsi gambar

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan, "Tema Dengan Meneladani Akhlak dan Ke Pemimpinan Nabi Muhammad SAW" kita wujudkan Polri Presisi

 

Foto : Waka Polres Menyantuni Anak Yatim Dalam Acara Mailud Nabi Muhammad SWA Menuju Polri Pesisi

Kapolres Batu Bara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan, "Tema Dengan Meneladani Akhlak dan Ke Pemimpinan Nabi Muhammad SAW" kita wujudkan Polri Presisi 

TEAM SERGAP NEWS.COM

BATU BARA (Sumut)||Kapolres batu bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH di wakili Waka Polres Kompol Rudy Chabdrs,SH,MH Menyampaikan bahwa perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW menggingatkan Kembali bahwa kebahagian, kejayaan dan Kesuksesan manusia didunia dan di akhirat Adalah dengan mengamalkan agama yang Sempurna sebagaimana yang dicontohkan Oleh Baginda Nabi Muhammad SAW. Bertempat  di Mussolah Mitra Bhayangkara Polres Batu Bara. Senin (25/10/2021)

Turut Hadir Waka Polres Kompol Rudy Chandra,SH,MH,Penceramaah Ust,Zainal Abidin,M,Ag,Kakankemenag Kab. Batu Bara H,Sofyan,S,Ag,Kasubag Progar Bagren AKP Dedi Endrayadi,Kaurbin ops Sat Narkoba AKP  Yahman,Para personil Polres dan Polsek jajaran,Anak yatim piatu dan Mitra Pers Polres.

Lebih lanjut Wakapolres menypaikan Program Vaksinasi Presisi Polri adalah partisipasi Polri dalam mendukung program pemerintah sebagai wujud guna melindungi warga dari penyebaran Covid 19.

Waka Polres menghimbau kepada jamaah agar mengajak saudara dan keluarga lainya untuk mensukseskan program vaksinasi dalam menciptakan herd impunity.

Keberadaan Virus Covid 19 masih ada, dalam kesempatan ini agar seluruh jamaah senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan (5M),Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai Covid

Pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW  kegiatan berjalan dengan mengunakan Protokol kesehatan.

" Petugas Panitia Acara diantaranya, Kasat Binmas AKP M,Syafi'i,AS,Kanit Bintibsos AIPDA Rahyudi,Banit Binkamsa BRIPKA Sucipto,Kaurmintu BRIPKA Sugiarto.

Jurnalis : Heri.


Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.