deskripsi gambar

Camat Belawan Tim Evakuasi Satgas : Bersama Pemko Medan Dan Unsur Yang Ada Di Belawan Bentuk Satgas Posko Banjir Rob.

 


Foto : Kegiatan Camat Belawan Menggelar Rapat Pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas Posko Banjir ROB) yang di ikuti semua unsur terkait di Aula kantor kecamatan Medan Belawan.


TEAMSERGAPNEWS.COM

Editor : Lili S


BELAWAN |– Dalam Rangka Menghadapi Cuaca Extrim," Kegiatan Camat Belawan Menggelar Rapat Pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas Posko Banjir ROB) yang di ikuti semua unsur terkait di Aula kantor kecamatan Medan Belawan, Senin (01/11/2021).


Dari Pantauan Media ini, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap,S.STP, MAP Mengatakan, Bahwa dari amatan Badan Metrologi dan Geofisika (BMKG) Belawan, akan terjadi banjir ROB setinggi 2,8 meter di perairan Belawan pada tanggal 2 sampai 9 Nopember 2021."Ungkapnya.


“Lebih lanjut Camat Menuturkan bahwa Pihak BMKG Belawan memprediksi akan terjadi banjir ROB pada tanggal (2 sampai dengan 9 Nopember) 2021 dengan ketinggian 2,8 meter di perairan Belawan, jadi kita harus antisipasi akan datangnya banjir ROB, hari ini kita bentuk Tim Satgas Posko banjir ROB”, Terangya.


" Dalam paparan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Muhammad Husni yang Memimpin Rapat,Menuturkan, Bahwa BMKG Bersama Perangkat Kerja Pemko Medan telah Mempersiapkan Semua kebutuhan Masyarakat Belawan guna mengantisipasi Terjadinya Banjir ROB," katanya.


" Dari hasil Rapat koordinasi sekalugus Pembentukan Tim Satgas Posko Banjir Rob Di harapkan Warga Belawan Sudah bisa Mengantisipasi kemungkinan terjadinya Banjir ini sesuai Prediksi dari BMKG.(nell).


Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.