Warga Belawan Harap Waspada Banjir Rob Dengan Surat Peringatan Dini Dari Camat


Foto : Medan Belawan Subhan Fajri Harahap,S.STP, MAP/ Ist.


TEAMSERGAPNEWS.COM

BELAWAN |– Dalam Rangka Menghadapi Cuaca Extrim," Kegiatan Camat Medan Belawan Menggelar Rapat Pembentukan Tim Satuan Tugas (Satgas Posko Banjir ROB) yang di ikuti semua unsur terkait di Aula kantor kecamatan Medan Belawan,Pada Senin 1 November 2021,Silam.

" Kini Dari Pantauan Media ini, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap,S.STP, MAP Mengeluarkan Surat Pemberitahuan tentang Peringatan Dini Banjir (ROB) di pesisi pantai, sesuai dari maklumat Badan Metrologi dan Geofisika (BMKG) Belawan, akan terjadi banjir ROB setinggi 2,8 meter di perairan Belawan pada tanggal 2 sampai 9 Nopember 2021.

“Lebih lanjut Saat di konfirmasi Via WhatsApp Camat Menuturkan bahwa Pihak BMKG Belawan memprediksi akan terjadi Banjir ROB pada tanggal (2 sampai dengan 9 Nopember) 2021 dengan ketinggian 2,8 meter di perairan Belawan, jadi kita harus Antisipasi akan datangnya banjir ROB,” Terangya.

" Sesuai Surat Pemberitahuan dan Himbauan kususnya Masyarakat Belawan Harus Waspa setiap saat tentang Peringatan Dini Banjir rob menerpa Belawan .

" Harapan Camat,warga yang bermukim di sekitar bibir pantai Belawan harus extra hati-hati dan waspada sehingga ketika banjir datang bisa segera mempersiapkan diri untuk antisipasi banjir.(Heri).


Terbit Edisi,3 November,2021

Editor : Lili S

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar