deskripsi gambar

Edi Sahputra Pengemudi Truk Fuso Laka Tunggal Alami Luka Robek Sebelah Kiri Hingga Meregang Nyawa

 


Deli Serdang || teamsergapnews.com || Telah terjadi Kecelakaan (Laka) tunggal di Desa Aras Kabu, dimana Truk Fuso dengan nomor polisi DA 1411 BD menabrak seng biru sebelah kiri di Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/01/2022), sekitar Pukul 12.00 WIB. 



Sopir truk fuso bernama ES/Edi Sahputra (31) yang beralamat di Dusun Manggis Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang mengalami kecelakaan tunggal dan meninggal dunia di tempat setelah mengalami luka robek kaki sebelah kiri yang membuat sopir truk fuso itu tak tertolong nyawanya. 



Kejadian berawal pada saat Mobil Mitsubishi Fuso DA 1411 BD yang di kemudikan oleh Edi Sahputra yang datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis, sesampainya di tempat kejadian oleng kekiri menabrak Pagar Seng Biru yang ada disebelah kiri, sehingga terjadi kecelakaan / tabrakan lalu lintas tunggal.



Mendapat informasi ini Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu R.Gultom bersama anggota gerak cepat (gercep) langsung ke Tempat Kejadian untuk melakukan tindakan kepolisian bersama dengan Tim Inafis. 



Sementara Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom S.I.K saat di konfirmasi mengatakan, "Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso, ES (31) mengalami luka robek di kaki sebelah kiri dan telah meninggal dunia di tempat kejadian (TKP). Selanjutnya kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan di Sat Lantas Polresta Deli Serdang," ungkap Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom SIK. (gayus)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.