DPRD Medan Serius Tanggapi Kelangkaan Migor di Pasaran

 



Anggota DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong.

Medan || teamsergapnews.com || 
Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Rudiyanto Simangunsong minta Pemerintah Kota (Pemko) Medan serius minyikapi kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran.

Rudiyanto mengatakan pihaknya mendorong Pemko Medan untuk fokus dalam menyelesaikan persoalan minyak goreng ini di pasaran.

“Ini persoalan serius di lapangan. Pemko Medan harus mencari akar permasalahan yang sebenarnya di lapangan,” kata Rudiyanto Simangunsong, dikutip Jumat (25/2/2022).

Adanya temuan penimbunan minyak goreng di lapangan, katanya, menunjukan kebutuhan dapur ini sengaja dipermainkan untuk mencari keuntungan oleh oknum-oknum tertentu.”Karenanya ini jadi masalah serius yang harus ditelusuri,”tegas, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Terkait kondisi di lapangan, kata Rudiyanto, pihaknya terus mendorong agar Pemko Medan melaksanakan operasi pasar yang tepat sasara, sehingga kelangkaan dan mahalnya minyak goreng sedikit-sedikit bisa teratasi.

“Jadi operasi pasar juga harus benar-benar tepat sasaran, jangan sampai operasi pasar dilakukan namun tidak memberikan efek di masyarakat,” katanya.

Politisi asal Kota Tanjungbalai ini mendesak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Pemko Medan untuk meningkatkan pengawasannya di lapangan. “Kasus penimbunan yang terbongkar harus menjadi perhatian OPD di Pemko Medan jangan sampai penimbunan serupa terjadi di Kota Medan,” pungkasnya. (tsn nes)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar