DPRD Medan Dukung Pemko Medan Dalam Pembangunan



Medan ||  teamsergapnews.com || Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim SE (foto)mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat Kota Medan mendukung penuh program Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam memperbaiki seluruh drainase untuk mengantisipasi banjir yang terjadi beberapa hari lalu.

“Kita mau masyarakat Kota Medan mendukung dan menyukseskan Program Pemko Medan dalam mengantisipasi banjir,” kata Hasyim melalui telepon selularnya, Minggu (13/03/2022).

Kata Hasyim, anggaran perbaikan dan perawatan drainase di Kota Medan tahun 2022 semoga dapat mengatasi permasalahan banjir di sejumlah titik di Kota Medan, yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Kota Medan.

” Oleh karenanya, DPRD Kota Medan selalu memberi dukungan terhadap Pemko Medan untuk kemajuan kota yang kita cintai ini, dalam hal pembangunan yang diprioritasjan terhadap infrastruktur, ” ujarnya.

Di samping itu, Ketua DPRD Kota Medan ini mengimbau kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan untuk tidak membuang sampah sembarangan.

” Salah satu penyebab terjadi banjir adalah sampah yang menyumbat aliran air di dalam drainase. Makanya, buanglah sampah pada tempatnya demi kebaikan kita bersama,” sebutnya.(tsn nes)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar