PTPN III (Persero) Apresiasi Kodam I/BB Dalam Rangka Pengamanan Aset BUMN

 

Medan || teamsergapnews.com || 

SEVP Bussiness Support PT Perkebunan Nusantara III (Persero), Tengku Rinel memberikan apresiasi kepada Pangdam I Bukit Barisan yang telah bekerja sama dengan PTPN III (Persero) dalam pengamanan asset BUMN. 

Hal ini disampaikan Tengku Rinel pada saat kunjungan ke Makodam I Bukit Barisan Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (15/06/2022) yang disambut langsung oleh Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE. MSi.o

Pangdam I Bukit Barisan didampingi Kasdam I Bukit Barisan, Para Asisten Kasdam I Bukit Barisan, Kapuskop I Bukit Barisan. Serta mewakili Direksi PTPN III (Persero) SEVP Bussiness Support, Tengku Rinel, Kepala Bagian Umum DR. Christian Orchard Tharanon, SH. MKn dan Kepala Sub Bagian Humas, Tondi Hendriyan Lubis, SH.

“Kami sangat mengapresiasi kepada TNI khususnya Kodam I Bukit Barisan yang selama ini telah membantu mengamankan aset PTPN III (Persero). Hal ini terwujud dengan adanya kerjasama yang selama ini telah terjalin antara PTPN III (Persero)dengan Kodam I Bukit Barisan dalam rangka penyelamatan dan pengamanan aset.

Dan selanjutnya kami berharap sinergitas dengan Kodam I Bukit Barisan dapat terus berjalan semakin baik dalam koridor penyelamatan dan pengamanan aset milik negara”. Hal ini disampaikan Tengku Rinel pada kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PTPN III (Persero) dengan Kodam I Bukit Barisan tentang Kerjasama Bantuan Personil dan Penyediaan Sarana Latihan di Wilayah Kerja PTPN III (Persero).

Pada kesempatan yang sama Pangdam I Bukit Barisan menyampaikan pada prinsipnya menyambut baik sekaligus mengapresiasi Kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada Kodam I Bukit Barisan. Dan berharap kerjasama ini dapat lebih baik, serta satuan keamanan PTPN III (Persero) semakin baik dan wilayah operasi PTPN III (Persero) dapat semakin terjaga. Perjanjian Kerjasama tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Pelaku Usaha. 

Kehadiran TNI khususnya Kodam I Bukit Barisan, selama ini dipandang memberi kontribusi yang sangat positif khususnya bagi Perkebunan milik Negara.Semoga kedepannya Perjanjian Kerjasama ini memeberikan manfaat bagi terciptanya keamanan berinvestasi khususnya di perkebunan milik negara. (tsn bram)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar