deskripsi gambar

Bobby Nasution Ajak Wujudkan Kota Medan Yang Berkah, Maju & Kondusif Melalui Semangat Bung Karno



Medan || teamsergapnews.com ||


Bang⁹kitnya ekonomi suatu daerah dimulai dari bangkitnya UMKM. Sebab, UMKM merupakan ujung tombak sekaligus pilar penting dalam pergerakan perekonomian. Oleh karenanya semua pihak diajak untuk bersama-sama membuka ruang dan wadah bagi UMKM untuk memamerkan, mengenalkan dan mempromosikan produknya agar semakin dikenal.


 "Pergerakan ekonomi suatu wilayah berangkat dari UMKM. Untuk itu mari lah kita dukung bersama kemajuan UMKM di daerah masing-masing," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution saat hadir dalam Festival Bung Karno di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (25/6). Selain Gubernur Sumut  Edy Rahmayadi, gelaran acara yang akan berlangsung hingga 26 Juni tersebut juga diramaikan oleh para kader dari seluruh DPC se-Sumut.


 Dalam Festival Bung Karno yang menghadirkan pagelaran seni dan budaya, stand UMKM serta kuliner tersebut, Bobby Nasution selanjutnya mengajak seluruh pihak untuk menjadikan semangat yang digelorakan Bung Karno sebagai kekuatan bersama membangun Indonesia, khususnya Kota Medan menjadi lebih baik.


  "Ini adalah peringatan Bulan Bung Karno, sebagai bulan kelahirannya. Semoga kita juga bisa sama-sama bersemangat untuk berkontribusi kepada Indonesia mewujudkan Indonesia yang mandiri, terlebih bagi Kota Medan agar berkah, maju dan kondusif," harapnya dilanjutkan dengan pemberian surat izin usaha bagi pelaku UMKM dan penyantunan anak yatim piatu.


 Selanjutnya, Bobby Nasution dan Gubsu serta para pimpinan dan kader meninjau stand UMKM dari seluruh DPC se-Sumut. Acara yang sudah dibuka dengan ditandai pemukulan gong tersebut akan berlangsung selama dua hari dan dibuka mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB.(tsn nes)

Share on Google Plus

About Kompas7.id

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.