deskripsi gambar

Peringati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polresta Deli Serdang Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

  

Deli Serdang || teamsergapnews.com ||

Usai  solat Idul Adha pada Minggu 10 Juli 2022  dilaksanakan Penyembelihan hewan kurban oleh Polresta Deli Serdang dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.


Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH didampingi keluarga, Wakapolresta Deli Sedang AKBP Agus Sugiyarso S.I.K , Para Pejabat utama Polresta Deli Serdang dan personil Polresta Deli Serdang. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang.


Penyembelihan hewan Kurban dilaksanakan sebagai rangkaian dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H 2022 yang diikuti juga dengan penyembelihan hewan kurban di tiap - tiap Polsek jajaran Polresta Deli Serdang.


Sebelum Hari H pemotongan hewan Qurban, telah dibentuk panitia untuk berlangsungnya kegiatan ini. Kegiatan  penyembelihan hewan Kurban sendiri disaksikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang bersama para hadirin yang datang. Adapun jumlah hewan yang disembelih oleh Polresta Deli Serdang beserta Polresta jajaran meliputi 14 ekor lembu dan 17 ekor kambing .


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH mengatakan " kegiatan ini dilaksanakan dengan niat yang tulus dari jajaran Polresta Deli Serdang untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang dalam bentuk pembagian daging hewan Kurban, sehingga masyarakat bersama Polresta Deli Serdang dapat merayakan bersama suasana hari raya Idul Adha pada tahun ini" ungkapnya.


Sementara dilain tempat Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan, " untuk daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat setempat dengan sebelumnya melakukan pembagian kupon kepada yang berhak menerimanya" ujarnya..


Pelaksanaan pembagian daging kurban itu dilakukan sekitar pukul 16.00 Wib dan antrian warga yang mengambil daging berjalan dengan rapi dan kondusif.(tsn bram)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.