deskripsi gambar

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Polsek Lubuk Pakam Laksanakan Patroli Ke SPBU



Deli Serdang ||  teamsergapnews.com ||

Pastikan kamtibmas aman pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang laksanakan patroli ke SPBU yang ada willayahnya, Minggu (04/09/2022).


Dengan menggunakan kendaraan dinas Anggota Polsek Lubuk Pakam melaksanakan patroli mobile memantau dan memonitoring situasi kamtibmas di SPBU yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam.


Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Lubuk Pakam juga berdialog bersama petugas SPBU terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya, serta monitoring situasi pengisian bahan bakar minyak terhadap kendaraan yang sedang mengantri. 


Sementara itu Kapolsek Lubuk Pakam , AKP Hendriyanto S. menjelaskan, bahwa saat ini Personel Polsek jajaran Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Lubuk Pakam rutin melaksanakan patroli ke SPBU guna memonitor terkait dampak dari adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.



“Semoga dengan pelaksanaan Patroli rutin ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat,” tegas Kapolsek Lubuk PAKAM.

(tsn bram) 

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.