deskripsi gambar

Pastikan situasi Natal aman, Forkopimda Kabupaten Deli Serdang Patroli sambangi tempat ibadah Gereja


Deli Serdang  || teamsergapnews.com ||

Kapolresta Deli Serdang turun langsung laksanakan Patroli di wilkum Polresta Deli Serdang memantau kegiatan Natal dan Ceq Pos Pam serta Pos Yan Ops Lilin Toba 2022 pada Sabtu malam 24 Desember 2022

Bersama Dandim 0204/Ds Letkol Czi. Yoga Febrianto S.H., M.si.dan Sekda Kabupaten Deliserdang H. Timur Tumanggor, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyinggahi beberapa Gereja yang melaksanakan Natal 2022 dan memberikan pesan kamtibmas, serta untuk memberikan kenyamanan terlaksananya kegiatan Natal tersebut.

 


 "Polresta Deli Serdang bersama TNI, dan Pemkab Deli Serdang serta instansi lainnya tetap berupaya untuk bersama menjaga keamanan guna menciptakan kenyamanan" ungkapnya kepada para jemaat gereja sambil mengucapkan selamat hari Natal dan memberikan salam hormat humanisnya

Selanjutnya Patroli di lanjutkan menyinggahi beberapa Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Toba 2022 untuk memastikan kesiapan Personil tetap siaga dalam pelaksanaaan tugasnya.

"Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022 ini adalah bentuk Sinergitas yang kita lakukan untuk menjaga situasi Natal 2022 dan Tahun baru 2023 ini kondusif, ini harus terus kita tingkatkan, semoga Natal dan Tahun baru nanti berjalan seperti yang kita harapkan, aman dan kondusif" ucapnya kepada awak media, dan melanjutkan Patrolinya guna memastikan situasi wilayah hukum Polresta Deli Serdang dalam keadaan baik baik saja.(tsn bram) 

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.