deskripsi gambar

Hari pertama Ops Lilin Toba 2022 Kapolresta Deli Serdang langsung cek kesiapan Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu

 


Deli Serdang  || teamsergapnews.com ||

Memantau kesiapan personil Polresta Deli Serdang dalam melaksanakan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun baru 2023, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH langsung meninjau Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu Ops Lilin Toba 2022.

Pada Jumat malam 23 Desember 2022 pukul 20.00 wib tinjauan awalnya di Pos Pelayanan Simpang Kayu besar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang memeriksa perlengkapan alat sarana prasarana personil maupun material pendukung kegiatan Ops Lilin Toba 2022 tersebut.

 

 "Peluit , senter, rompi harus lengkap pada personil untuk melaksanakan tugas di Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu" ungkapnya saat memberikan Arahan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Simpang Kayu besar Tanjung Morawa

"Saya berharap laksanakan tugas dengan baik, ikhlas  dan bertanggung jawab, sesuai SOP dengan pembagian tugas masing masing Pos baik Pos PAM, Pos Yan dan Pos Terpadu" ungkapnya lagi

Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang melanjutkan pemeriksaan Pos lainnya yang ada diwilkum Polresta Deli Serdang dan memastikan tidak adanya kemacetan lalu lintas.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022 ini dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023, Polri bersinergitas dengan TNI, Pemerintah setempat, Pramuka, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, serta instansi terkait lainnya dan juga peran masyarakat untuk mendukung terciptanya situasi aman dan kondusif rasa kekeluargaan pada masa sebelum, saat dan pasca hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023.

Dalam konfirmasi nya Kapolresta Deli Serdang mengatakan " Dengan kesiapan pelaksanaan Pengamanan Ops Lilin Toba 2022 ini dan peran serta masyarakat, semoga  mampu menciptakan kenyamanan,  membawa berkah dan kedamaian untuk kita semua di Hari Natal dan Tahun Baru nanti" tutupnya. (tsn bram)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.