Gencar menemui masyarakat, Polresta Deliserdang dianugerahi penghargaan Presisi Award


Deli Serdang || teamsergapnews.com ||

Penyerahan penghargaan Presisi Reward ini diserahkan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan dan diterima oleh Kapolresta Delisedang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH di Polresta Deliserdang. Sabtu (14/01/2023)


Acara ini turut dihadiri Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso S.I.K dan para PJU Polresta Deli Serdang. "Kami datang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta Delisedang dan seluruh jajaran yang selama ini kami pantau sangat gencar turun ditengah masyrakat, termasuk kegiatan Jumat Curhat dan bhakti sosial dalam pembagian sembako," ungkap anggota kompolnas periode 2011-2016 ini.

Menurut pemerhati kepolisian ini, kehadirannya ke Polresta Deli Serdang setelah dua bulan terakhir pihaknya mengamati berbagai kegiatan Kepolisian diberbagai pemberitaan dan media sosial yang berkaitan dengan aktivitas sosial di Polresta Deli Serdang.

"Kami melihat Polresta Deli Serdang sudah menjalankan perintah Kapolda Sumut dan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran polri, termasuk Polresta Deli Serdang aktif turun ke lapangan dan rajin mendengar keluhan masyarakat di wilayahnya " katanya.

Atas dasar itu pihaknya datang memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih mewakili masyarakat kepada Polresta Deliserdang. Edi hasibuan berharap jangan cepat puas dengan capaian yang sudah ada tapi sebaliknya terus tingkatkan pelayanan yang semakin baik untuk mensukseskan program presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja maksimal dalam meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri khususnya Polresta Deli Serdang. 

"Saya ucapkan terima kasih atas Presisi Reward yang di berikam, sesungguhnya Penghargaan ini tidak bisa digapai tanpa kerja keras dan soliditas Personil Polresta Deli Serdang beserta Jajaran." pungkas Kapolresta Deli Serdang.(tsn bram)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar