Edy Rahmayadi Apresiasi Lomba Vokal Idola Nostalgia II Sumut 2023

 

Foto : Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Ketua Tim Penggerak TP PKK Provinsi Sumut, Nawal Lubis menghadiri acara malam pucak final Lomba Vocal Idola Nostalgia II Sumut Tahun 2023, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Jabatan Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan. 


Medan  ||   Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi kegiatan Lomba Vokal Idola Nostalgia II Sumut 2023, yang diselenggarakan Komunitas Nostalgia Lovers Club (Novel). Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan dikembangkan lebih besar lagi. 

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut yang berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Minggu (12/3) malam. "Kegiatan seni ini merupakan ajang untuk mencari bakat. Sumut adalah gudangnya para penggiat seni, baik keroncong, pop, rock dan penyanyi dari Sumut sangat mendominasi para penyanyi di Indonesia," ujarnya. 

Dikatakannya, pada saat ia masih aktif di tentara, dimana didalam kesatuan yang menjadi penyanyi adalah dari Sumut dan Ambon. "Jadi saya apresiasi acara ini, saya minta dibuat lebih meriah lagi. Kalau kita ada kegiatan tidak perlu lagi mengundang artis, karena kita sudah memiliki penyanyi di sini," katanya.

Hadir di antaranya dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Lubis selaku 
Dewan Pembina Novel, Ketua Umum Novel Muhajar Koto, Ketua Panitia Lomba vokal Idola Nostalgia II Ruslan Pandia, Penggiat seni dan komunitas seni. 

Ketua Umum Novel Muhajar Koto dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebenarnya telah tertunda beberapa tahun yang lalu akibat pandemi Covid-19. "Baru saat ini kita dapat melaksanakannya Pak, dan ke depan kita akan membuat acara yang lebih meriah lagi," katanya.

Selain kegiatan seni, menurut Muhajar, Novel juga melaksanakan kegiatan sosial pada masyarakat, di antaranya melaksanakan sunat masal dan juga operasi bibir sumbing. Diharapkannya kegiatan ini kedepannya dapat terus berlangsung.

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba vokal Idola Nostalgia II Ruslan Pandia mengatakan,  kegiatan ini dilaksanakan untuk menyemarakkan kembali lagu-lagu tembang kenangan yang selama ini hanya dilakukan di luar Sumut. 

"Selain itu, kegiatan ini merupakan untuk menghibur serta bentuk kegembiraan dan kebahagian untuk menghibur orang lain dan juga diri sendiri," katanya.


[tsn bram]



Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar