Joko Widodo : Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Berjuang Melebihi Panggilan Tugas Termasuk TNI - Polri


Kodam I/Bukit Barisan menerima piagam penghargaan PPKM Award 2023 dari Pemerintah RI dalam acara puncak PPKM Award 2023 di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jln Senen Raya No.1, Ps. Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 


Jakarta  ||   Kodam I/Bukit Barisan menerima piagam penghargaan PPKM Award 2023 dari Pemerintah RI dalam acara puncak PPKM Award 2023 di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jln Senen Raya No.1, Ps. Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023) petang. 

Piagam penghargaan untuk Kodam I/BB diterima langsung oleh Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP.

Acara puncak PPKM Award 2023 yang diselenggarakan Pemerintah RI ini untuk mengapresiasi pihak-pihak yang membantu menangani masalah pandemi dan pemulihan ekonomi pasca Covid-19 di Indonesia dengan 16 kategori mulai dari pemerintah daerah, fasilitas pelayanan kesehatan, hingga satuan TNI-Polri di daerah.

Presiden RI, Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang dan melebihi panggilan tugasnya termasuk didalamnya TNI dan Polri, kementerian dan negara-negara sahabat yang memberikan bantuan. 


"Saya berharap semua upaya keras di sekitar kita, semua track holder tetap bisa dipelihara paska pandemi dan berharap semangat bersamaan yang itu bisa mengatasi kelemahan ekonomi, mengatasi stunting, ketahanan pangan dan mengatasi kemiskinan sesuai dengan program Pemerintah untuk memajukan kembali negara," ungkap Presiden. 

Turut hadir di acara, Menko Marves, Luhut B Panjaitan sebagai koordinator PPKM Jawa-Bali, Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto sebagai koordinator PPKM Luar Jawa-Bali, Menkes, Budi Gunadi Sadikin, Mendagri, Tito Karnavian, Menkeu, Sri Mulyani, Seskab, Pramono Anung, Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, serta sejumlah pejabat utama TNI-Polri.


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar