Peresmian Lapangan Tembak Kodim 0317/TBK Dengan Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti


Foto : Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, saat mengunjungi Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun dan Kipan B Yonif RK 136/TS, guna melakukan Podcast, meresmikan lapangan tembak dan menandatangani batu prasasti, selanjutnya memberi pengarahan, di Aula Kodim 0317/TBK, Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. 


Tj Balai Karimun  ||  Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, meminta para Prajurit di Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun dan Kipan B Yonif RK 136/TS untuk melaksanakan dua fungsi TNI. Yaitu fungsi pertempuran dan fungsi pembinaan teritorial. 

Hal ini disampaikan Pangdam dalam pengarahan di Aula Kodim 0317/TBK, Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (1/6/2023) kemarin. Para PNS dan ibu-ibu Persit juga mengikuti kegiatan pengarahan dan silaturahmi Pangdam I/BB ini.

Di awal pengarahannya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Damanik, serta unsur Forkopimda Tanjung Balai Karimun yang sudah menyambut dirinya beserta rombongan dengan baik.

"Penyambutan ini sebagaimana adat kita sebagai orang timur yang selalu saling menghargai. Terima kasih sudah menyambut kami dengan acara yang semarak ini," ucap Pangdam.

Selesai pengarahan, Pangdam kemudian meresmikan Lapangan Tembak Kodim 0317/TBK. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.  

Pangdam berharap, lapangan tembak ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kemampuan Prajurit dengan cara berlatih, berlatih dan berlatih. 

“Ingat! Tidak ada Prajurit hebat, yang ada Prajurit terlatih. Karenanya, jadikan latihan sebagai kebutuhan, bukan keterpaksaan," pungkas Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini mengakhiri. 

Turut mendampingi dalam acara, antara lain Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Robianto Gadji, Aster Kasdam I/BB, Kolonel Arm Dedik Ermanto, Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Arh Candy Christian Riantory, Kasi Intel Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Davy Darma Putra, serta Kasiter Kasrem 033/WP, Letkol Czi Adang Purnama.


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar