Meningkatkan Ketahanan Pangan Masyarakat Papua Satgas Pamtas Mobile Raider 300 Menanam Talas

Meningkatkan Ketahanan Pangan Masyarakat Papua Satgas Pamtas Mobile Raider 300 Menanam Talas


Ilaga  ||  Demi tingkatkan perekonomian masyarakat seputaran Pos Pintu Jawa anggota Satgas Pamtas Mobile RI- PNG Yonif Raider 300/Bjw membantu masyarakat dengan ketahanan pangan dalam pertanian. 

Hal tersebut yang di sampikan komandan satgas pamtas mobile RI-PNG Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Slw Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulis di kab. Puncak, Kamis (06/07/2023).

Dikatakan Dansatgas, Bahwa dimana ada prajurit Yonif Raider 300/Bjw yang bertugas di wilayah papua harus dapat membantu kesulitan masyarakat di sekitar pos masing-masing, Baik dengan cara membantu materi, pikiran dan tenaga. 

Anggota Pos pintu jawa Dpp Serda Angga bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan ketahanan pangan dengan bercocok tanam keladi (Talas) yang hasilnya dapat di konsumsi sendiri atau di jual ke pasar mingguan.

Disampaikan Danpos Pintu Jawa Lettu Inf Dody Suyono dengan adanya TNI Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 300 harus dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sikitaran Pos yang tertinggal jauh dari daerah lain, Sehingga Anggota Pos Pintu Jawa memanfaatkan lahan yang di tanami Keladi (Talas).

Dikton Murib (15) Mengucapkan terima kasih ke pada anggota Satgas Mobile Raider 300 yang selalu membantu masyarakat, Miskipun baru ada di Pos Pintu Jawa kurang lebih 1 minggu sudah banyak membantu kesulitan masyarakat di sekitar Pos.


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar