Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/ Bradjamusti Bersinergi dan Pererat Tali Silaturahmi Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto : Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti menggelar acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023 M, guna meningkatkan persaudaraan, kebersamaan dan tali silaturahmi serta kecintaan pada Nabi besar muhamad SAW, yang bersinergi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama pemda dan Polri, di masjid Nurul Huda Badau, Kec Bacau, Kab Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. 


Kapuas Hulu  ||  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti bersinergi dan pererat tali silaturahmi melalui Maulid Nabi Muhammad SAW  dalam rangka meningkatkan persaudaraan, kebersamaan dan tali silaturahmi serta  kecintaan pada Nabi besar muhamad SAW Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti bersinergi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama pemda dan Polri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/2023 M di masjid Nurul Huda Badau, Kec Bacau, Kab Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, kemarin. 

Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H terlaksana atas dukungan pemerintah daerah , pihak TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat Badau pada umumnya yang mengusung thema "Keistimewaan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW". 

Dalam keterangannya komandan satgas pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han.,  menyampaikan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H merupakan wujud cinta kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW. 

"Tentunya melalui kegiatan ini kita dapat mempererat Tali silaturahmi dan Ukuwah Islamiyah antar masyarakat dan aparat Keamanan. Oleh karena itu selaku satgas akan terus berupaya menjalin komunikasi sosial yang baik salah satunya di tempat-tempat ibadah di masjid maupun gereja yang berada di wilayah penugasan kami," ungkap Dansatgas.


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar