Minggu Kasih, Ksatria Buaya Putih Berbagi Makanan

oto : Personel Pos Sinak Bandara Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pimpinan Lettu Inf Fauzi bagikan makan gratis kepada masyarakat pedalaman Papua di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak. 




Puncak Papua  ||  Sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi, Personel Pos Sinak Bandara Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pimpinan Lettu Inf Fauzi bagikan makan gratis kepada masyarakat pedalaman Papua di Distrik Sinak, Kabupaten Puncak, Minggu (24/03/24). 

Personel Pos Sinak Bandara melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Sinak yang melintas di depan Pos dalam Rangka Minggu Kasih Berbagi. 

Lettu Inf Fauzi mengatakan,  di Hari Minggu yang penuh kasih ini kami menyiapkan nasi bungkus untuk masyarakat yang melintas di depan pos, hal ini dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat serta menjalin kedekatan antar TNI dan rakyat, sesuai jati dirinya, TNI berasal dari Rakyat dan akan selalu membantu kesulitan masyarakat, tutur Danpos. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan, kegiatan berbagi tersebut merupakan bagian dari kepedulian dan kecintaan anggota Satgas kepada masyarakat di wilayah binaannya. 

“Semoga kegiatan yang kami laksanakan ini yaitu berbagi sedikit supaya dapat membantu masyarakat, guna mengurangi dan mengatasi kesulitan rakyat sekeliling kami,” tutupnya. 


[tsn_bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar