Bersama Pendiri Les’ Copaque Upin Ipin, Ketut Abid Halimi Raih Penghargaan Sebagai Motivator Terbaik se-Asia

Foto : National Award Foundation memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kalangan profesional, pengusaha, pendidik, pendobrak, inovator dan motivator di seluruh dunia di malam penganugerahan (Night Award) yang digelar di Sunlake Waterfront and Resort, Kelapa Gading Jakarta Utara. 



Jakarta  ||  Gedung yang menjulang tinggi tidak dibangun dalam sehari, bukit yang menggunung gagah isinya dari tumpukan pasir dan batu, dan tentunya untuk mencapai angka 1000 dimulai dari angka 0, ini Artinya bahwa semua akan menjalani prosesnya masing-masing dan bergerak menuju garis maksimal pencapaiannya. 

Namun demikian segala bentuk inovasi dan kreasi jika hanya menjadi konsumsi banyak orang tanpa apresiasi dan penghargaan tampaknya hanya akan melahirkan keputusasaan jika tidak didasari kuat oleh iman dan keikhlasan. 

Oleh karena itu, National Award Foundation memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kalangan profesional, pengusaha, pendidik, pendobrak, inovator dan motivator di seluruh dunia di malam penganugerahan (Night Award) yang digelar di Sunlake Waterfront and Resort, Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (22/03/24). 

Acara yang berlangsung sejak pukul 18.00 hingga 21.30 WIB tersebut memberikan award kepada 37 winner dengan berbagai kategori, dan Ketut Abid Halimi raih penghargaan dengan kategori “Best Motivator Asean Choice Award 2024” 

Sementara itu, Haji Burhanuddin Md Radzi dan Hajah Ainon pendiri Les’ Copaque (film kartun Upin dan Ipin) meraih dua penghargaan sekaligus dengan kategori International Inspiring Figure 2024. 

Motivator Ketut Abid Halimi menjelaskan, bahwa ini sudah sekian kalinya mendapatkan penghargaan. Motivator asal bali tersebut mengucapkan terima kasih yang amat sangat kepada jajaran Direksi National Award Foundation yang telah memilihnya sebagai winner dengan kategori yang sangat bergengsi. 

"Terima kasih apresiasinya, ini penghargaan yang sangat bergengsi bagi saya, dan penghargaan ini sebagai bahan bakar semakin inovatif dan kreatif membenahi mental di seluruh pelosok dunia melalui motivasi, terima kasih semuanya," kata Abid. 

Perlu diketahui, seminggu sebelumnya Ketut Abid Halimi juga mendapat penghargaan dari Indonesia Award Magazine dengan kategori sebagai Inspiring & Professional Leader 2024 pada hari Sabtu (16/3/24) malam di Aryaduta Hotel, Jakarta. 

"Terima kasih kepada kedua orang tua, istri, anak-anak, all crew Thanks Instutute Indonesia, pondok pesantren Jin dan Manusia Al Maghribi, dan Mabes Media Creative," kata Abid saat diwawancarai usai menerima penghargaan tersebut. 

Ia juga menyampaikan bahwa dengan capaian ini tidak berpuas diri, namun diharapkan senantiasa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus semakin membaik. 

Di tempat yang sama, pendiri Upin Ipin series Haji Burhanuddin Md Radzi dan Hajah Ainon juga ikut mengucapkan selamat dan bangga kepada motivator asal Bali tersebut, dan pihak Les’ Copaque berencana akan meminta kesediaan Ketut Abid Halimi untuk datang ke Malaysia memberi motivasi pada karyawan Les’ Copaque. 

"Saya tadi sempat mendengarkan motivasi singkatnya Pak Ketut Abid Halimi, tertarik dan ingin mengundangnya ke Malaysia," tutup pemeran tuk Dalang dan Opah tersebut. 


[tsn_bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar