Ketika Ksatria Buaya Putih Menjadi Gadik

Foto : Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga Pimpinan Lettu Inf Ari Surrahman membantu mengajar di SD YPPGL Milawak, Kp Milawak, Distrik Beoga, Kab Puncak. 



Puncak Papua  || Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pos Beoga Pimpinan Lettu Inf Ari Surrahman membantu mengajar di SD YPPGL Milawak, Kp Milawak, Distrik Beoga, Kab Puncak, kemarin. 

Lettu Inf Ari mengatakan “Para prajurit dilapangan hanya dapat membantu mengajar di sekolah-sekolah disekitar pos yang kekurangan guru, dengan tetap mengutamakan faktor keamanan,” terangnya. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan, "Kepedulian Satgas TNI untuk memberikan bantuan dan mengatasi kurangnya tenaga pengajar di sekolah-sekolah di pedalaman Papua khususnya Kabupaten Puncak merupakan wujud nyata dari kehadiran prajurit TNI di daerah penugasannya, Anak anak Papua memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik, meraih cita-cita seperti anak-anak Indonesia lainnya,” ujarnya. 

Dansatgas juga berpesan kepada para prajuritnya untuk selalu menanamkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada anak-anak Papua, untuk membentuk karakter sebagai generasi penerus bangsa, dengan dibekali kegiatan yang inovatif dan meningkatkan daya fikir serta kepekaan. 


[tsn_bram


Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar