Pangkoopsud I : Jabatan adalah Amanah Laksanakan Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Foto : Pangkoopsud I pimpin serah terima 2 (dua)  jabatan di lingkungan Koops Udara I dan penerimaan jabatan Asops Kaskoopsud  I bertempat di Lobi Mako Koopsud I Jakarta. 



Jakarta  ||  “Jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan mensyukuri apapun yang menjadi ketentuan dengan bekerja sesuai aturan profesinya,” kata Pangkoopsud I dalam sambutannya saat memimpin serah terima 2 (dua)  jabatan di lingkungan Koops Udara I dan penerimaan jabatan Asops Kaskoopsud  I bertempat di Lobi Mako Koopsud I Jakarta, Jumat (22/3/24). 

Dua Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Askomlek Kaskoopsud I dari Kolonel Lek Gita Wisnuwardhana, S.T., kepada Kolonel Lek Enggal Leksono, S.M., M.Han., dan Sahli Bidang Meteo Koopsud I dari Kolonel Lek Cahya Heru Setiawan, S.T., M.T., kepada Kolonel Lek Bima Aryasa, H.K. 

Diwaktu dan tempat  yang sama dilaksanakan pula penerimaan jabatan Asisten Operasi Koops Udara I oleh Kolonel Pnb R. Endri Kargono, M. Han.,  dari Panglima Koops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin atas penyerahan jabatan Asisten Operasi Koops Udara I dari Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han.,  beberapa waktu lalu. 

Berlangsung sederhana namun khidmat, acara serah terima dan penerimaan jabatan Koopsud I ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan Naskah Berita Acara, dan laporan resmi pejabat terkait kepada Panglima Koopsud I selaku pimpinan acara. 

Pergantian pejabat dalam lingkungan Koops Udara I hari ini yang merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara  nomor Kep/2-PKS/II/2023 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara ditutup dengan penyerahan cinderamata bagi pejabat lama dan pelaksanaan foto bersama. 


[tsn_bram

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar