deskripsi gambar

Audiensi DPD HNSI Diterima Ketua DPRD Sumut


TeamSergapNews.com - Medan, Pengurus DPD HNSI Sumut 2020-2025 hasil Musda-VII resmi diterima Ketua DPRD Sumut, Drs. Baskami Ginting di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara, Selasa (08/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan bahwa HNSI adalah organisasi besar yg harus mampu menjawab tantangan nelayan Sumatera Utara hari ini, dan secara teknis akan dibahas lebih detail di Komisi B.

Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE mengatakan, bahwa kondisi Nelayan Sumut hari ini perlu mendapat dukungan dari  berbagai pihak.

Tentu kami akan berkomunikasi dengan Pemerintah/Dinas di Sumatera Utara ( Kelautan dan Perikanan, Koperasi, Lingkungan Hidup, Pariwisata, Perindustrian dan Perdagangan, Komunikasi dan Informasi serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah) akan kami kunjungi menyampaikan kondisi nelayan Sumatera Utara..

Selain pemerintah HNSI juga akan berkomunikasi dengan Perguruan Tinggi, Pengusaha, Pemerhati Nelayan dan Nelayan itu sendiri. (Usman)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.