deskripsi gambar

Ketua IKD DPRD Medan Ny. Linda Hasyim Didampingi Wakil Ketua IKD Ny. Ina Ihwan Ritonga dan Ny. Sri Rajudin Sagala Menyerahkan Bantuan Sembako dan Uang Tali Asih Kepada Pihak Panti Asuhan Bani Adam As.


TEAM SERGAP NEWS .COM



MEDAN _ Ikatan Keluarga Dewan (IKD) DPRD Kota Medan menggelar bakti sosial dengan memberi bantuan sosial (bansos), berupa sembako dan tali asih ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar Medan Deli, Selasa (4/5) dalam rangka sambut Hari Raya Idul Fitri 13 Mei 2021 mendatang. 


Bakti sosial tersebut dipimpin Ny Linda Hasyim, Ny Ina Ikhwan Ritonga, Ny Sri Rajuddin Sagala bersama bersama pengurus IKD DPRD Kota Medan lainnya, ditandai dengan pemberian tali kasih berupa uang dan pangan yang diterima Pengurus Panti Asuhan Bani Adam, Ustadz Musaidi. 


Dalam sambutannya, Ny Linda Hasyim mengatakan, bansos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan IKD DPRD Kota Medan guna membantu sesama, khususnya pada momen menyambut hari raya Idulfitri. 


"Kami memberikan ini sebagai tali kasih kepada anak-anak panti untuk berbagi rezeki. Kegiatan bansos juga menunjukkan bahwa IKD mempunya kegiatan sosial yang bersifat rutin," katanya kemudian menambahkan harapannya kegiatan bakti sosial tersebut dapat meningkatkan silaturahim sesama umat dan termasuk . 

"Bakti sosial ini juga kita harapkan dapat terus dilakukan. Kita juga berharap panti asuhan Bani Adam menjadi lebih berkembang dengan mendidik anak-anak siswa nya lebih baik," katanya. 


Pengurus Panti Asuhan Bani Adam, Ustadz Musaidi, menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan dan pasti bermanfaat kepada anak-anak didik sebanyak 160 orang.  


"Alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan ini, semoga yang disumbang diberkahi Allah SWT dan juga memperkuat tali silaturahmi sesama IKD dan anak panti asuhan Bani Adam," tuturnya. (Rudy)

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.