Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polsek Medan Helvetia Bagi - Bagi Sembako Kepada Yang Berhak Menerimanya




   

Teamseegapnews.com

Medan,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Bhayangkara yang jatuh pada hari Kamis tanggal 01/07/2021, Polsek Medan Helvetia melakukan Bakti Sosial (Bansos) dengan memberikan sembako kepada penyandang Disabilitas, Panti Asuhan, Purnawirawan, Warakauri, Tuna Netra. Jumat (25/6/2021). 



Pemberian sembako ini langsung dipimpain Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH,SIK,MH, dan Wakapolsek AKP.AT.Simangunsong serta Kanit Binnmas Iptu Suparmin dan Anggota lainnya, sembako tersebut langsung disampaikan kepada yang bersangkutan dengan cara mendatanginya



Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH,SIK,MH, menyebutkan, pembagian sembako ini dalam rangka menyambut HUT ke 75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 di hari Kamis. "Kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75." ucapnya 


Lanjut dia, pada tahun ini, HUT Bhayangkara ke 75 mengangkat tema Transpormasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid - 19 untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. "Seperti tema tahun ini, kegiatan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat dan sehingga masyarakat sehat," tegasnya



Kapolsek menambahkan juga kalau bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat. "Semoga sembako ini bisa berguna dan bermanfaat," ucapnya. 


Sementara itu, salah seorang yang menerima bantuan sembako Mak Ebon mengucapkan rasa terimakasihnya  kepada Polri khususnya Polsek Medan Helvetia yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya dan rekannya. "Saya berterima kasih kepada Pak Polisi yang sudah memberikan bantuan ini. Semoga sembako ini bisa berguna bagi saya," terangnya. 


Wanita berusia 65 tahun ini pun mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75. "Semoga Polisi semakin dicintai rakyat, dan Polisi semakin mengayomi warga," ungkap dia.(Nelly)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar