DANREM 172/PWY PIMPIN SERTIJAB KASIPERS DAN DANYON 756/WMS

DANREM 172/PWY PIMPIN SERTIJAB KASIPERS DAN DANYON 756/WMS


TEAM SERGAP NEWS.COM


Editor : Lili S

Jayapura – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin upacara Korps Raport dan serah terima jabatan Kepala Seksi Personel (Kasipers) Kasrem 172/PWY dan Komandan Yonif (Danyon) 756/Wimane Sili, bertempat di Aula Makorem 172/PWY, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Senin (25/10).


Pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kasipers Kasrem 172/PWY dari Kolonel Inf Suharma Zunam S.AP., M.SI., kepada Letkol Inf Eri Winardi dan Danyon 756/WMS dari Letkol Inf Marolop Edison Bala Hutapea kepada Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.

Danrem 172/PWY dalam amanatnya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam bekerja untuk membangun dan memajukan organisasi khususnya Korem 172/PWY. Kepada pejabat baru, Danrem berpesan bahwa amanah jabatan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Danrem berharap dalam mengantisipasi perubahan dan perkembangan strategis saat ini, para pemimpin harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berfikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang dipimpin.


Acara ditandai dengan penyerahan cinderamata sebagai tanda terimakasih dan wujud silaturrahmi dari Danrem 172/PWY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 172 kepada pejabat lama yang akan pindah satuan.


Jurnalis : Heri

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar