Doa Ratusan Wartawan WJ ke Komjen Agus Beserta Keluarga Sehat dan Dalam Lindungan-Nya

 




Medan || teamsergapnews.com || 

Ratusan wartawan yang kerap nongkrong di Warkop Jurnalis (WJ) Medan menerima bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, kemaren.


Fakhruddin alias Kocu mewakili rekan-rekan jurnalis mengucapkan terimakasih atas apresiasi Komjen Pol Agus Andrianto, membantu kawan-kawan jurnalis yang akan merayakan lebaran Idul Fitri.


"Alhamdulillah, bantuan sembako berisikan beras, minyak dan gula, cukup membantu kawan-kawan jurnalis dalam berlebaran," sebut Kocu didampingi rekan jurnalisnya, Resi dan Amrizal.


Amrizal SH MH juga menambahkan, meski Komjen Agus Andrianto telah bertugas di Mabes Polri sebagai Kabareskrim, namun tetap mengingat rekan-rekan jurnalis di Medan.


"Beberapa waktu lalu, Komjen Agus saat berkunjung ke Medan, menyempatkan diri singgah ke Warkop Jurnalis Medan untuk bersilaturahmi ke kawan-kawan media. Kami sangat salut dengan perhatian sang jenderal. Semoga Komjen Agus beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT," ujar Amrizal. (tsn bram)

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar