deskripsi gambar

Warga Temukan Seorang Pria Membusuk Di Tower PLN





 TEAM SERGAP NEWS .COM

MEDAN _ Warga Jalan Deli Tua  Ardaghusema menemukan sesosok mayat, tepatnya disamping  Kuburan China Lk V Kelurahan Deli Tua Timur Kecamatan Deli Tua, Jumat (09/04/21) sekitar Pukul 07 : 00 WIB. Sesosok mayat itu diketahui berjenis kelamin Laki - Laki dengan posisi terlentang. 

Diketahui mayat laki-laki yang telah  membusuk bernama Eko Kurniawan (27) Warga Jalan Mawar Dusun I Desa Kedai Durian  Kecamatan Deli Tua dengan ciri ciri pria berambut keriting, memakai baju biru, celana jeans biru dengan memakai masker warna biru.


Selanjutnya Polsek Deli Tua mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa ada ditemukan sesosok mayat diduga jenis kelamin laki-laki dijalan Kuburan China  Lk.V  Kel.Deli Tua Timur Kec.Deli Tua.Selanjutnya Setelah mendapat info tersebut Team Delta 7.0 Yg Dipimpin Langsung Kanit Reskrim Iptu M.Manik ,Panit II Ipda Elia Karo-karo dan Panit II Ipda Syawal Sitepu  Meluncur Ke Tkp yg dimaksud.


 Selanjutnya Sesampainya di Tkp Team melaksanakan Olah Tkp Dan Introgasi Saksi-saksi.

 Menurut Keterangan Saksi Sekira Pukul 06.30  An.Wahyu sedang Menunggu orang Yang akan berjiarah dikuburan China dengan Posisi duduk disebuah makam berjarak +_7 meter dari temuan  mayat.Kemudian Saksi wahyu mencium aroma Bau dan menoleh ke kiri dan melihat ada sesosok mayat.

Kemudian saksi wahyu pergi menemui saksi Indra kelana ke Klenteng untuk memberitahukannya ,selanjutnya saksi Wahyu dan Indra Kelana kembali ke Tkp temuan mayat tersebut dan melihat bersama - sama .Atas kejadian tersebut kedua saksi menghubingi Camat Deli Tua. 

Informasi tersebut di Teruskan Oleh Camat Deli Tua Ke Polsek Deli Tua.

Selanjutnya Polsek Deli Tua menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan 

,Dan sekira Pukul 09.00 Wib Team Inafis Polrestabes  yang di Pimpin oleh Iptu Panjaitan tiba Di Tkp dan melakukan Olah Tkp.


Selanjutnya tim inafis polrestabes medan menggunakan ambulan Membawa jenazah korban  ke Rumah Sakit Bayangkara Untuk dilakukan outopsi guna mengetahui penyebab kamatian korban. (Nelly/Bob/Rudy).


Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.