deskripsi gambar

Polres Batu Bara Bersama Polsek Indrapura Door To Door dalam Rangka Vaksinasi Massal "31 Tahun Gelar AKABRI '90 MENGABDI UNTUK NEGERI".

foto : Polres Batu Bara Bersama Kapolsek Indrapura AKP Sandi Serta Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga untuk Mengikuti Vaksinasi Door to Door 


Polres Batu Bara Bersama Polsek Indrapura Door To Door dalam Rangka Vaksinasi Massal "31 Tahun Gelar AKABRI '90 MENGABDI UNTUK NEGERI".

TEAM SERGAP NEWS.COM

Editor  : Lili S


BATU BARA (SUMUT)||Polres Batu Bara Bersama Kapolsek Indrapura AKP Sandi Serta Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga untuk Mengikuti Vaksinasi Door to Door dalam Rangka Vaksinasi Massal "31 Tahun Gelar AKABRI '90 MENGABDI UNTUK NEGERI". Bertempat di Desa Tanjung Prapat Kec.Luat Tador Kab.Batubara. Senin (25/10/2021)

AKP Sandi Melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga di Desa Tanjung Prapat Kec.Luat Tador bersama team "VAKSINATOR " Polres Batu Bara secara Stasioner dan Door to Door.

Para Personil yang tergabung Menghimbau warga agar tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan  memakai masker dan menjaga jarak / sosial distancing dan hindari tempat keramaian / hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

"Personil juga terus Menggingatkan untuk Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan/aktivitas, karena Virus Covid - 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut.

"Petugas yang melaksanakan yakni, AKP Sandi,IPTU Surianto,AIPTU Krisman Siagian,AIPTU Ponidi,AIPDA P.Tumanggor, BRIPKA Kelana Syahputra. 


Jurnalis : Heri

Share on Google Plus

About JurnalisTeamSergapIndonesia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.