Mengasah Kemampuan, Satgas Pamtas Mobile Raider 300 Laksanakan Latihan Di Medan Operasi

 

Foto : Latihan yang di pimpin langsung oleh Danpos Pintu jawa Lettu Inf Dody suyono tidak lain hanya untuk mengasah kemampuan prajurit Raider 300 agar apa yang di miliki prajurit Raider tetap terpelihara.


Puncak, Papua  ||  Pemeliharaan Kemampuan Yang di miliki prajurit Raider 300 walaupun di medan operasi harus tetap terpelihara dengan tetap berlatih, berlatih dan berlatih.

Hal tersebut yang di sampaikan Komandan Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 300/Bjw Kodam III/Slw, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Puncak, Selasa (11/07/2023). 

Di jelaskan Dansatgas, Bahwa kemampuan prajurit Raider harus tetap terpelihara walaupun ada di medan operasi/tugas, sehingga setiap saat prajurit Raider siap di gerakkan, tidak menutup kemungkinan apabila melaksanakan tugas tambahan yaitu membebaskan tawanan yg di sandara oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Latihan yang di pimpin langsung oleh Danpos Pintu jawa Lettu Inf Dody suyono tidak lain hanya untuk mengasah kemampuan prajurit Raider 300 agar apa yang di miliki prajurit Raider tetap terpelihara.

Kegiatan Latihan mengasah kemampuan yang di miliki prajurit Raider agar tetap terpelihara dan untuk menunjang tugas-tugas kedepannya, Di samping melaksanakan kegiatan PAM Parameter, Patroli keamanan Kampung, melaksanakan kegiatan Binter dan juga melaksanakan Latihan pemeliharaan kemampuan Raider yaitu Raid pengahancuran dan Raid pembebasan tawanan.

Danpos berharap, Semoga dalam latihan ini walau di medan operasi prajurit dapat memahami bahwa tuntutan tugas kedepannya akan semakin berat, sehingga mengasah kemampuan yang di miliki prajurit Raider tetap terpilihara dan selalu siap di gerakkan setiap saat.


[tsn bram]

Share on Google Plus

About GROUP MEDIA KOMPAS7

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 التعليقات:

Posting Komentar